Wisuda Stie Bank Bpd Jateng 26 Maret 2019

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sebanyak 174 mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu

Wisuda Stie Bank Bpd Jateng 26 Maret 2019

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sebanyak 174 mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) Bank Jateng, dikukuhkan menjadi sarjana ilmu ekonomi. Kegiatan ini dilakukan dalam acara sidang senat terbuka di Hotel Patra Semarang, Selasa (26/3).

Dalam acara wisuda angkatan 65 (SI) dan angkatan 26 (S2) tersebut, tercatat ada 17 mahasiswa/siswi Megister Manajemen, 92 mahasiswa/siswi Sarjana Akuntansi dan 65 mahasiswa/mahasiswi Sarjana Manajemen. Direktur STIE Bank Jateng, Dr. E. Siti Puryandani, SE, MM , mengatakan, 174 mahasiswa dan mahasiswi sekolah tinggi ilmu ekonomi yang dipimpinya tersebut, sebagai wisudawan terbaik tahun 2019 dari dua angkatan dan dua golongan titel SI dan S2.

“Sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dibawah naungan Bank Jateng, tentunya kami sangat selektif untuk memberikan titel tersebut berdasarkan kemampuan mahasiswa dan mahasiswi yang telah mengikuti program pendidikan sesuai kelasnya,” ujarnya, kepada Jateng Pos, usai acara.

Dijelaskan, dari 174 wisudawan tersebut, Ibu Puryandani berharap ilmu dan titel yang sudah dimiliki para mahasiswa dan mahasiswi STIE Bank Jateng, bisa memberikan kontribusi terbaik dalam dunia nyata khususnya yang berkaitan dengan ilmu ekonomi.

“Setelah wisuda, otomatis mereka para alumnus terbaru tersebut, bisa mengeksplor kemampuan diri dengan bekal ilmu dan titel yang sudah didapatkan secara sah dan profesional. Terjun kemasyarakat dalam dunia kerja adalah ujian sesungguhnya untuk sarjana baru atau paska sarjana bisa bermanfaat untuk orang banyak, “ terangnya.

STIE Bank Jateng, telah mampu menunjukan konsistensinya sebagai wadah pendidikan ilmu ekonomi dengan banyak menelorkan para generasi muda berwawasan dalam kedisiplinan Ilmu ekonomi. Diwarnai suasana haru dan rasa bangga dari orang tua wisudawan, yang turut hadir menyaksikan anaknya masing-masing untuk meraih titel sarjana. Tentu saja, kegiatan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh wisudawan. (biz/ucl/sgt)

sumber : http://jatengpos.co.id/stie-bank-jateng-wisuda-174-sarjana/

Comments