STIE Bank BPD Jateng Gelar Musda FL2MI Semarang Raya

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng menggelar Musda

STIE Bank BPD Jateng Gelar Musda FL2MI Semarang Raya

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng menggelar Musda FL2MI Jawa Tengah Daerah Semarang Raya 2020, Sabtu (31/10) .

Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting dengan tema “Perkuat Sinergi Untuk Menciptakan Legislator Muda Yang Berintelektual dan Berintegritas Tinggi”.

Kesempatan yang diberikan kepada STIE Bank BPD Jateng ini selain menjadi Tuan Rumah Musda 2020 , hal ini juga merupakan ajang perkenalan kampus kepada pihak luar.

Musyawarah ini terselenggara dengan sukses atas partisipasi dari universitas di Jawa Tengah serta dukungan penuh pihak institusi STIE Bank BPD Jateng

Acara yang dihadiri oleh 37 delegasi yang terdiri dari perwakilan DPM/BPM/BLM dan yang setara.

Organisasi yang tergabung dalam FL2MI Semarang Raya adalah Politeknik Kesehatan Kemeskes Semarang, Universitas Negeri Semarang, Universitas Ngudi Waluyo, Politeknik Industri Furniture dan Pengolahan Kayu Kendal, Politeknik Negeri Semarang, STIE YPPI Rembang, UIN Walisongo Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Diponegoro, Universitas Semarang, dan Universitas PGRI Semarang.

Tujuan dilakukannya acara musyawarah daerah ini untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa seluruh universitas di daerah Semarang Raya, saling bertukar informasi tentang organisasi legisatif dimasing-masing universitas di Semarang Raya dan memilih koordinator daerah Semarang Raya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul STIE Bank BPD Jateng Gelar Musda FL2MI Semarang Raya, https://jateng.tribunnews.com/2020/11/06/stie-bank-bpd-jateng-gelar-musda-fl2mi-semarang-raya.

Editor: abduh imanulhaq

Comments