STIE Bank BPD Jateng Gelar 3rd IFEST 2020 Lomba Tilawah dan Cover Sholawat

TRIBUNJATENG.COM - Tahun ini STIE Bank BPD Jateng melalui Departemen Rohis menyelenggarakan 3rd IFEST 2020 atau

STIE Bank BPD Jateng Gelar 3rd IFEST 2020 Lomba Tilawah dan Cover Sholawat

TRIBUNJATENG.COM - Tahun ini STIE Bank BPD Jateng melalui Departemen Rohis menyelenggarakan 3rd IFEST 2020 atau Islamic Festival Lomba Tilawah dan Cover Sholawat secara online.

Tema yang diangkat pada IFEST 2020 yaitu “Memupuk Kecintaan Generasi Islam terhadap Al-Quran dan Sholawat di Era New Normal”.

Harapannya kegiatan lomba Islami yang diadakan ini dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap Al-Quran dan Sholawat, terutama di era new normal.

Di era new normal ini semua aktivitas ditata kembali untuk menjadi lebih baik dan terarah.

Maka dengan rasa kecintaan kita terhadap Al-Qur’an dan Sholawat yang terus kita tingkatkan harapannya hidup kita menjadi lebih berkah dan bisa didekatkan dengan Surga-Nya.

Mekanisme pelaksanaan lomba sesuai dengan anjuran pemerintah yaitu tetap menjaga jarak dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Dengan mengikuti perlombaan ini diharapkan masyarakat menjadi lebih produktif saat work from home maupun school from home.

“Ketika work from home atau school from home berlangsung, sebagian besar kegiatan terjadi di dalam rumah. Jika kegiatan ini berlangsung dalam waktu lama, tidak heran jika seseorang akan merasa jenuh. Meskipun begitu sebagai generasi muda kita harus tetap aktif dalam mengembangkan potensi, bakat, serta kreativitasnya dalam bidang keterampilan secara optimal,” jelas penyelenggara lomba.



Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul STIE Bank BPD Jateng Gelar 3rd IFEST 2020 Lomba Tilawah dan Cover Sholawat, https://jateng.tribunnews.com/2020/09/30/stie-bank-bpd-jateng-gelar-3rd-ifest-2020-lomba-tilawah-dan-cover-sholawat.

Editor: abduh imanulhaq

Comments